Minggu, 01 September 2013

Datangi Komite Demokrat, Endriartono tegaskan tak keluar NasDem


Jenderal TNI (Pur) Endriartono sore ini memenuhi undangan Komite Konvensi Capres Partai Demokrat. Endriarto yang mengenakan batik itu menegaskan, tidak keluar dari Partai NasDem, meski dirinya sudah dicopot dari jabatan ketua dewan pertimbangan di partai besutan Surya Palon tersebut.

"Saya tidak keluar dari NasDem. Tapi saya ikut Konvensi Partai Demokrat. Tapi saya gak mengajukan keluar dari NasDem," tegas Endriartono di Wisma Kodel, Jakarta, Selasa (28/8).

Ditanya soal kesiapannya mengikuti Konvensi, mantan panglima TNI itu dengan mantap menyatakan siap. "Siap dari sejak dulu mulai berpolitik harus siap dong. Artinya kita punya ide gagasan," ujarnya.

Namun terkait visi dan misi, Endriarto enggan membeberkannya lebih dulu. Dia takut melanggar kode etik jika membeberkan hal itu di awal.

"Kan belum saya paparkan. Gimana kalo belum saya omongin kepada Komite diomongin ke sini. Nanti malah tersinggung," ujarnya.

Endriarto merupakan undangan peserta Konvensi Capres Demokrat ketiga. Sebelumnya ada Dino Patti Djalal dan Anies Baswedan yang juga akan mengikuti seleksi menjadi capres partai besutanSusilo Bambang Yudhoyono tersebut.
[ren]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar