Minggu, 24 Februari 2013

Mahfud MD dan Hary Tanoe Kunjungi Anas

SABTU, 23 FEBRUARI 2013 | 21:35 WIB

TEMPO.COJakarta - Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD datang ke rumah mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Menggunakan mobil dinas Toyota Crown Royal Slalom hitam B 1896 RFS, Mahfud datang bersama ajudannya dengan kawalan polisi.

Mahfud yang mengenakan kemeja hitam ini datang sekitar pukul 20.15 WIB. Sayang ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia ini tidak mau berkomentar.


Hanya berselang dua menit kedatangan Mahfud, bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo datang. Menggunakan Range Rover hitam B 1 WHT, Hary datang bersama Pimpinan Redaksi Koran Seputar Indonesia dan Global.

"Saya datang kemari selaku sahabat," ujarnya pada Sabtu, 23 Februari 2013 Dia mengaku datang untuk memberi dukungan moral. "Sebagai sahabat harus saling dukung."

Ketika ditanya soal apakah akan menawari Anas masuk ke Partai Hanura, Hary hanya tertawa. "Kedatangan ini tidak ada kaitannya sama politik," katanya.

Anas ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus Hambalang. Begitu ditetapkan sebagai tersangka, Anas mengundurkan diri dari posisinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

SYAILENDRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar